CARA MELEBUR PENGARUH PELET YANG AMPUH


pelet yang ampuh bisa membuat seseorang menjadi stres dan trauma

makanya saya saran jangan bermain main dengan pelet karena itu sangat berdosa

bagi yang sudah kena pelet dan susah di hilangkan saya kasih tahu caranya untuk meleburnya

1.niat berseungguh sungguh ingin menghilangkan penagruh pelet tersebut

2.lakukan sholat hajad 2 rakaat

3.bacalah alfatihah untuk nabi MUHAMMAD SAW 22X

4.LALU BACALAH Ya maroja jaromaya
Ya marani niramaya
Ya silapa palasiya
Ya midosa sadomiya
Ya dayuda dayudaya
Ya sikaya kayasiya
Ya simaha mahasiya
Ya midara daramiya 7x

dan tiupkan pada telur ayam kampung

setelah itu makanlah mentah mentah

lalu mandilah dengan air yg di beri 7 jenis daun

dan 7 jenis bunga

dan sejumput tanah juga garam

mohonlah kepada allah agar terbebas dari pengaruh pelet tersebut

insyaallah pelet yg bersemayam dalam tubuh anda akan segera luruh atas izin allah

 

penjelasannya : AJI KOLO COKRO DAN ARTINYA

YA MAROJA JAROMA YA
YA MARANI NIRAMA YA
YA SILAPA PALASI YA
YA MIRODA DAROMI YA
YA MIDOSA SADOMI YA
YA DAYUDA DAYUDA YA
YA CIYACA CAYACI YA
YA SIHAMA MAHASI YA
NGOTOBOGOMO – NYOYOJODOPO – LOWOSOTODO – KOROCONOHO
Inilah arti Kalimat Di Atas Yang Berasal dari bahasa sansekerta dari berbagai sumber:
-YA MAROJA JAROMA YA
siapa yang menyerang, berbalik menjadi berbelas kasihan.
-YA MARANI NIRAMA YA
siapa datang bermaksud buruk, malah akan menjauh.
-YA SILAPA PALASI YA
siapa membuat lapar akan malah memberi makan.
-YA MIRODA DAROMI YA
siapa memaksa malah menjadi memberi keleluasaan/ kebebasan
-YA MIDOSA SADOMI YA
siapa membuat dosa, berbalik membuat jasa
-YA DAYUDA DAYUDA YA
siapa memerangi, berbalik menjadi damai
-YA SIYACA CAYASI YA
siapa membuat celaka berbalik menjadi membuat sehat dan sejahtera
-YA SIHAMA MAHASI YA
siapa membuat rusak berbalik menjadi membangun dan sayang.

NGOTOBOGOMO – NYOYOJODOPO – LOWOSOTODO – KOROCONOHO
(Adalah Huruf Jawa Yang Di Lafatkan Dari Belakang Ke Depan)

Yang Makna Huruf Tersebut Memiliki Falsafah Hidup Yang Luar Biasa, Sebagaimana Yang Di Ajarkan Paku Buwono IX, Sebagaimana Berikut:

Ajaran Filsafat Pagesangan Paku Buwono IX Adhedhasar Aksoro Jawi;

Ho-no-co-ro-ko ateges ono utusan yoiku utusan urip, wujude napas sing kajibah manunggalake jiwo lan rogoning manungso. Maksute ono sing paring kapercayaan, ono sing dipercoyo, lan ono sing dipercoyo kanggo makaryo. Telung perkoro iku ananging Alloh, manungso lan jejibahane manungso (minongko titah).

Do-to-so-wo-lo ateges manungso sawise cinipto nganti tekan saate tinimbalan, ora biso nolak utowo endho opo dene semoyo. Manungso lan samubarange kudu ndherek sendiko dhawuh, nompo sarto nindakake kersane Alloh.

Po-dho-jo-yo-nyo ateges manunggale Dzat Kang Ngcet Lombok(Kholik) karo sing diparingi urip (makhluk). Karepe cocog nunggal batine sing bisa disawang ing sajrone solah bawane adhedhasar kaluhuran lan kautaman. Joyo iku menang, unggul sing sabener-benere, ora mung menang-menangan utawa menang ora sportip.

Mo-go-bo-tho-ngo ateges nompo sakabehing dhedhawuhan sarto larangane Alloh Kang Moho Kuwoso (takwa). Maksude, manungso kudu pasrah, sumarah marang garising diwajibke, senajanto manungso diparingi wenang kanggo ngiradati, budidoyo kanggo nanggulangi. Wusanane, kabeh mung ono panguwasane Alloh

Ya ALLAH….
✔ Muliakanlah orang yang membaca Artikel ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan tausiah ini.
Aamiin ya Rabbal’alamin
Di Publikasikan Oleh:

KH.M.Musyrifin Panatagama Reksa Budaya
Khodimul ‘Ummat, Dlo’if wal Faqiir

sumber http://www.bumiajipanatagama.com/makna-kata-dalam-mantra-sang-kolo-cokro/

 

45 responses to “CARA MELEBUR PENGARUH PELET YANG AMPUH

  1. Assalamu’alaikum mbah saya minta bantuan mbah, saya udah pacaran 20 bulan, dia tinggal di semarang, saya di karawang, dia terkena pelet mbah, tolongin saya buat ngilangin peletnya dari jarak jauh.

  2. Ass pak ustadz, nama sy agung umur 27thn.. Tolongin sy pak ustadz sy punya pacar seorang penyihir,, stiap sy ga turutin kmauanx pasti sy dbwt sakit (bulukan, badan panas, sakit kepala, sampe satu kluarga bisa dbikin sakit) spertix sy jg udh kenak peletnya,sy merasakan ada yg aneh dlm diri sy pak ustad..slalu terbayang wajahnya n aroma tubuhx pak ustadz, sy capek pak ustadz tersiksa bgni dbwt.. Trus katax klo sy tinggalin dy, dy blng mw teluh sy n mw bwt sy gila pak ustadz, sy udh bner2 stress skrg dbwt pak ustadz.. Sy bingung harus gmna pak.. Kasi tw ortu malah sibuk2 masing2.. Sy mw cari dukun tp ga tw tmptx.. Sy jg pengen mendekatkan diri sama allah swt tp ga da yg ngebimbing pak… Sy mohon bantuan n doanya pak ustadz smoga sy bisa menjadi lebih dekat sama ALLAH SWT dan djauhkan dari org” jahat sperti pacar sy skrg dgn baek2.. Amin ya robbalamin..

  3. Assalamu’alikum wr,wb

    mohon mf atas kehadiran Fhatan di st mlm2 bgini..Saudaraku.

    saya sebagai Saudaramu..ingin meminta tolong atas doamu Saudaraku.
    st ini Istri Saya di Luar Negeri dalam keadan kirang bk.semenjak dari rumah majikanx Ada seorg sahabat dia yg ngk saling cocok hingga Istriku di pulangkan ke Ejen kmbali.

    sebelumx Istriku mulai kurang enak badan… celana dalamx dipinjam oleh teman..setah itu kira2 3 hari sesudahx di pinjam..udah di cuci bersih..tpi anehx celana tersebut di kerumuni semut hitam berkepala merah.

    st ini istriku sllu kodong pikiranx,badanx kadang panas,kaki sebla kanan sakit susah buat jln dan benjol2 gatal bernah2.

    untuk sebagai Saudaraku..Aku mohon bantuan doamu Saudaraku.semoga dgn Izin’Nya…istriku terlindungi dari seluruh marah bahaya.

    mohon mf yg paling mendalam jk ada kalimat kata ku yg kurang jelas bhkn kurang berkenan dihati Saudara.

    Assalamu’alaikum wr,wb.

    • waalaikumsalam ,jazzakallah,semoga allah memberikan jalan kesembuhan,segeralah periksakan ke dokter,untuk mendapatkan ,pengobatan, kami bantu doa semoga alah ijabah dg doa kita.. akan ada hikmah dibalik semua kejadian

  4. Aslmkm mbh, saya mau tanya.
    Gimana cara nya menghilangkan pelet dri pengaruh pelet penjaga genderuwo n jin pekak.
    Mohon sangat infony mbh, saya butuh skali infony. Terima kasih, wasslam ..

  5. mbh saya minta bantuan nya . teman saya yg perempuan di lempar kacang . dan teman yg melempar nya pernah berkata kepada saya ” saya Akan memelett teman mu dengn melepr kacang ini supaya suka ke saya dan saya akn menaruhhh serbuk di depan rumah nya ” begtu kata temen saya . apa kahhhh doa yg mbhh tulis dan cara² nyhh bisa menghilng kan pelet ini ?

  6. Ass,wr,wb
    Mbah kami mau menayakan apa pengaruh pelet atau sejenisnya ada jangka waktuny?untuk menghilangkan dari jarak jauh apalagi meyebrang laut bisa dilakukan,dr yg duluny sangat sayang,penurut tiba2 tdk ada angin hujan dia pergi dan yg dulunya benci ke laki2 itu skrng sangat menurut sekali sampai2 sdh tidak pulang hampir 3 bln,akhirny dia membenci kami..carany harus di gmanakan mbah…

    • bersabarlah,dan senantiasa memohon perlindungan kepada allah,kami turut perihatin,kami bantu doa semoga allah memberikan jalan keluar yang paling baik,dan akan ada hikmah dari semua kejadian

  7. Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh

    Saya ingin bertanya pada kisanak

    Apakah betul doa yang kisanak tulis ini benar dan berkhasiat baik untuk mengusir pelet dari tubuh seseorang?

    Habib al musyawah SAW berkata “bilamana engkau memberitahukan suatu cara untuk menyembuhkan seseorang dari sakit maka perjelaslah dan jawab lah dengan jujur”

    Saya hanya ingin mencoba cara yang ada di suatu ulasan kisanak .

    Wassalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh

    • @hamba allah waalaikumsalam ,terimakasih,mengenai betu dan tidaknya dengan rajah kala cakra ini bisa berguna untuk menjadi tangga terkabulnya sebuah hajad,termasuk untuk membersihkan pengaruh pelet,saya sendiri tidak sekalipun bisa menjaminnya kecuali atas ijin allah,sementara saya sebagai murid ,pada 1991 dan simbah saya mengajarkannya kepada saya,dan alhamdulillah saya bisa membagikannya untuk jalan menuju kebaikan dan hanya kepada allah ,terimakaih atas kunjungannya semoga senantiasa membawa berkah

  8. ass mbah,,saya mhon bantuan nya,istri saya yg bernama Salwani terkena pelet oleh suami orang sehingga selalu benci kepada saya mbah.sudah 8bln saya menderita sudah kesana kemari berobat tp tetap jga blm kembali spti semula.jd,saya mhon kepada mbah tlg bantu saya mbah,,nama saya Sastra Heriyana & nama istri Salwani,kmi sudah punya anak 2 mbah..sudah 5bln lebih lelaki yg disukai istri saya masuk penjara,yg paling menyakitkan istri saya malah membezuknya ke penjara & tdk memperdulikan perasaan saya & keluarga saya,,seolah istri saya ini tdk punya malu..jd,mbah saya mhon sangat bantuan mbah supaya istri saya kembali spti semula & keluarga saya harmonis lgi spti dlu..klu bisa tlg mbah smskan no hp mbah supaya bisa saya hubungi,ini no hp saya mbah 081372396354,,trmksh….

  9. Mbah saya curiga sy terkena pelet suami saya sndri,dia juga sering main wanita diluaran sana. Tapi kenapa ya saya tidak bisa marah..apalagi kl sdh dihadapan nya kemarahan semua leburr,gimana cara nya ya saya ingin lepas dari pengaruh ilmu nya,,

  10. ass, mbah tolong bantu saya sembuhkanlah suami saya,saa seorg istri anak 2 suami saya ninggalin saya ma anak” suami saya punya perempuan lg mbah suami saya terkena pelet yg kuat saya mohon mbah pisahkan suami saya sama perempuan itu mbah saya mohon bantuannya perempuan itu sangat jahat banget mbah sampai sampai suami saya lupa pulang lupa sama anak istrinya apalagi sama orangtuanya sendiri mbah dulu suami sya penurut banget sama ortunya skg mah bener bener berubah 1000% mbah saya mohon bantuannya mbah 4taun saya hidup di sakitin sama dia tolong bantuan ny mah sadarkanlah suami saya pisahkanlah suami saya sama perempuan itu mbah sya mohon

  11. Salam sejahtera,

    Suami saya diguna2/dipelet TKW Hk dah lama, 7 tahunan. Sampai2 dia berubah 360 derajat dengan saya. Ia dibuat tunduk, nurut dengan apa yang dikatakan TKW itu. Ia juga benci dan tidak bernafsu dengan saya, terakhir ketemu Februari 2014 td, dia bilang pilih TKW itu. Kini ia tinggal dgn TKW itu di Magetan. Saya sedih, pasrah. Suami saya direbut, saya difitnah.
    Saya dapat informasi peletnya sangat kuat. Jin yg jaga suaminya saya juga jahat. TKW itu pake minyak pelet (macam-2), ia juga meminumkan darah dari tubuhnya ke suami saya. Bisakan peletnya itu dihilangkan, dari jarak jauh? Saya di BJm. Mohon bantuannya.
    Terima kasih.

    Wss.

    Ida

  12. mohon maaf mengganggu….saya mau minta bantuan untuk memberikan pendapat: saya punya adek laki2 satu2nya, dia sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Namun dia di goda oleh purel dan di beri sihir jala sutra ato apalah itu saya kurang paham, itu terjadi sejak sebelum dia menikah, kata ipar, adek sengaja menikahi ipar karena pingin ambil uangnya saja, yang mau saya tanyakan 1. Bagaimana menghilangkan sihir yang melekat pada tubuh adik saya sementara kami semua sudah loss kontak dengan dia? 2. Apakah saya, ato ibu saya bisa menghilangkannya dan mengembalikan adik pada kami dan menjauhkan dari purel laknat itu, karena ipar saya/ istrinya sudah tidak kuat lagi mempertahnkan semuanya? Mohon bantuannya….terimakasih banyak

  13. Assallamuallaikum,,,,saya minta tlg mohon bantuannya untuk melepaskan pelet dr pacar saya karena kta org dia kena pelet dr cewe lain yg sudah lama suka sama dia, dia memutuskan saya scra sepihak dan sdh 2bln ini dia ga kontak saya,,,terakhir dia blg saat ini dia jg bingung dg perubahan diri dia yg skrg setelah saya samakan dengan tanda2 org kena pelet trnyta tanda2 nya sama,,,tlg di bantu pak/ibu saya ga ♍ƏǙ klo pcar saya itu terkena pelet trlalu lama,,,

    • Obat yang paling manjur adala Al Qur’an.. Mintalah bantuan pada yg menciptakan Manusia. Bagaimana caranya?
      Kalo kita pergi ke dokter. Kita pasti mengisi formulir pendaftaran dan datang ke dokter. Sama dgn datang ke Tuhan. Kita beribadah khusu’ dan minta seperti kita di tanya dokter keluhannya apa. Pokok.a sama berobat dah.

  14. Mbah bagaimana cara menghilangkan pelet dr tubuh orang tua saya yg di pelet oleh mantan ibu tiri saya . Mohon bantuannya ya mbah

  15. mohon bantuanya, bagai mana caranya mengilangkan pelet, dari adik saya, sampai-sampai rela memberi modal kepada laki-laki itu, dan tidak mau mendengarkan ibu saya lagi, dan dia klo di beri makan dan minum bawaanya curiga,

    • Sholat hajat, tahajud, sholat 5 waktu yang penting rajin. Berdoa niat dan yakin. Sebelum berdoa istighfar, zikir, .hadiahkan Alfatikah kpada rosululloh, para sahabat, ulama’ dan baca Alqur’an trus doa dan pasrah, yakin
      jgn lupa sedekah stelah berdoa pasti ampuh dari pada mantra mantra g jelas. Saya serng pakek cara itu dalam keadaan apapun bukti.a mujarap.

  16. Ibu saya kena pelet jaran goyang udah q berobatkan kmna2 tp g kunjung sembuh mlah smakin menggila..bisa kasih tau g bah cara menghilangkanya msalahnya susahnya yg melet orang. Dekkat ruma tiap hari liat n sering ktmu

  17. Mabh ibu saya kena pelet jaran goyang .udah di berobatin kemana2 tp g kunjung sembuh itu cara menghilangkan peletnya bisa g mbah…sedangkan yg melet udah tau tetangga sendiri jadi bingung mreka tiap hari ktmu jadi bingun gmna mbah solusinya

  18. Mbah ibu saya kena pelet jaran goyang tu dah di berobatin kemana2 tapi pngaruhnya g hilang sdangkan yg melet ttga sndri itu cara ngilangin pelet jaran goyang gimana mbah

  19. Bagaimana kl pelet nya menimpa orang yg kita cintai lbh jelasnya kena pd suami yg tinggalny jauh krn pkrjaan antara Bandung – Serang

  20. itu kan cara hilangin pelet yang ada di tubuh sendiri, kalau hilangkan pelet yang ada di tubuh orang lain bagaimana caranya ??? please share yah ,,.. thanx.

      • Mbah,,saya mohon bantuannya saya dari kalteng. Istri saya sudah kena pelet oleh laki2 lain saya sudah ke orang pintar tapi tidak mempan jg..bagaimana caranya menghilangkan pelet yang menempel di tubuh istri saya mbah. Ini nmr hp saya mohon d sms bagaimana caranya. 082351778848.

      • jika sudah gontaganti cara tetap saja tanpa peubahan ,barangkali memang tida ada pengaruh pelet,melainkan ada hal yang lain selain unsur metafisik.salam

    • Kalo nyembuhin penyakit pada kita pasti kedokter, kalo dokter manusia pasti juga bisa sakit. Trus kalo kta minta tolong pada orang yg bsa jga sakit gmana?
      Mintalah tolong pada yang menciptakan Manusia. Dia yg menguasai semuanya, Alam semesta, bahkan dia yg membolak balikan hati.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s