CARA MUDAH MEMILIKI TENAGA DALAM tingkat 1


DUDUKLAH BERSILA DANGAN MANTAP TEGAKKAN PUNGGUNG SEHINGGA TIDAK MEMBUNGKUK dan tidak terburu buru

LETAKKAN TANGAN DI ATAS PAHA

PEJAMKAN MATA DAN BERNAFASLAH DENGAN TERATUR PELAN TETAPI DALAM

KONSENTRASIKAN PADA KEDUA  titik antara dua mata  SETELAH SIAP

MAKA TARIKLAH NAFAS DENGAN HIDUNG BERLAHAN DENGAN HITUNGAN 20 DETIK TAHAN 20 DETIK DAN KELUARKAN 20 DETIK
LAKUKAN SEBANYAK 20 X SETIAP MALAM selama 15 hari

JIKA SUDAH SELESAI dan anda tentu ingin mengetahui bagaimana hasilnya SILAHKAN DI COBA DENGAN CARA SEBAGAI BERIKUT

SIAPKAN DUA BUAH TOMAT YANG  SUDAH MERAH

BERI ANGKA 1 DAN DUA LALU PEGANGLAH SALAH SATU TOMAT TERSEBUT

DAN KENCANGKAN SEMUA OTOT BADAN TERUTAMA PADA TANGAN ANDA

DAN BERMAKSUD MENYALURI TENAGA DALAM KE DALAM TOMAT
ATAU ANDA BISA MELETAKKANNYA DAN LETAKKAN TELAPAK TANGAN DI ATASNYA KIRA KIRA 15 CM LALU FOKUSKAN SEGENAP KONSENTRASI DENGAN PENUH KEMANTAPAN ,KENCANGKAN TELAPAK TANGAN SAMPAI SELURUH TANGAN DAN BADAN TAHAN PERNAFASAN TAHAN NAFAS PADA DADA ANDA,BIARKAN TANGAN ANDA BERGETAR LAKUKAN SEOLAH ANDA SEDANG MENDORONG SESUATU YANG SANGAT KUAT ,DAN NIATKAN DALAM HATI ANDA UNTUK MENYALURKAN TEDAGA DALAM ANDA YANG SUDAH TERKUMPUL SELAMA INI .
SETELAH 1 MENIT MAKA LETAKKAN BERDAMPINGAN JANGAN MENEMPEL

BIARKAN 5 SAMPAI 7 HARI

APA YANG TERJADI?

MAKA TOMAT YANG ANDA SALURI TENAGA DALAM TERSEBUT BELUM APA APA SEMENTARA YANG TIDAK DI SALURI SUDAH MEMBUSUK

KENAPA?….tenaga dalam yang terolah dengan baik akan melindungi obyek \benda dari kerusakan untuk beberapa waktu bekerja seperti medan magnet yang mengelilingi benda yang di saluri tenaga dalam.

BERARTI ANDA BERHASIL DALAM TINGKAT PERTAMA INI YAITU MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM ANDA

TENAGA DALAM AKAN MELINDUNGI BEBERAPA LAMA DIBANDING TIDAK DI LINDUNGI TENAGA DALAM

TENAGA DALAM MERUPAKAN KARUNIA ALLAH KEPADA KITA DAN BISA DIMANFAATKAN UNTUK MELINDUNGI KITA DARI KEJAHATAN YANG MENGANCAM JIWA KITA BI IDZNILLAH

keterangan: banyak sekali fungsi tenaga dalam yang aktif dan terkumpul ,tergantung keinginan kita termasuk pemagaran,mengobati kesurupan/pengobatan fisik/dan masih banyak lagi .

 

tingkat 2

138 Komentar

138 thoughts on “CARA MUDAH MEMILIKI TENAGA DALAM tingkat 1

  1. Kalau dilakukan sehari 2x boleh gak mas? Jd tidak cuma 1 hari sekali

    Mas, tingkatanya sampai berapa ya? apa cuma 2 saja?
    Saya pengen belajar lebih dalam lagi, apakah ada contact yg bisa dihubungi?

  2. pak, kalau misalkan saya tarik nafas, tahan nafas, dan buang nafas masing2 20 detik, apa setelah buang nafas yg 20 detik berhenti sejenak dengan mengatur nafas lalu melanjutkannya lagi ataw harus langsung lanjut ke tarik nafas 20 detik setelah buang nafas 20 detik??
    mohon pencerahannya.

  3. terima kasih infonya apa ada bacaan ayat suci Al-Quran yang dibaca untuk lebih melepas potensi tenaga dalam ? kalo ada apa nama ayatnya ?

  4. gimana jika udara ngancing didada sampe kesusahan bersendawa..
    rasanya kayak masuk angin akut.
    tubuh lemes panas dingin keringetan.

    bisa nyebapin masuk angin duduk gak?

    • jika belum terbiasa,usahakan dilatih semampunya,karena kekuatan dalam pernafasan tidak semua orang sama ,sejauh ini tidak ada masalah kecuali ,over dalam berlatih dan terlalu memaksakan

  5. gan..

    kalao tenaga dalam di buat untuk mengendalikan cuaca bisa ndak.. :D
    saya belajar dri web lain.. emang pertama ndak bisa tapi lama lama sampe sekrang.. kadang sesuai keinginan.. misalny hujan.. truss saya melakukan trikny dan hujanny berhenti tpi cuman bentar..

    apakah ithu asli ato cuma keberuntungan saya doang..? :)
    makasih sebelumny

    • semua hanya atas kehendak allah,apa yang terjadi ,dan hanya kepadanyalah kita menyembah dan berserah diri,cara memohon agar hujan reda, lakukanlah ketika kita terjepit, caranya ketika anda kehujanan dan ingin buru buru sampai,carilah apa saya ,didekat anda ,contoh kertas,batu dll,ambillah tiga .genggamlah bersamaan,dan bacalah sholawat berulang ulang ,setelah itu genggam erat sambil memohon kepada allah ,hajad kita. lalu lembarkan kertas yang sudah kita remas 2 hingga menjadi sebuah bola kertas. lemparkan dua saja dan yang satu tetap ditangan,lemparkan ke arah dimana hujan turun dan kertas akan basah.tunggulan 15 menit,wallau a’lam

  6. asalamuallaikum, gan aku mw nanya gan . apakc aku bisa melalkukan,y gan.
    dr dlu aku tuh pengen banget belajar tenaga dalam tp g ad yg mw mengajarkan,y
    bahkan aku tw itu sedikit2 aj gan>. ya bisa dibilang aku ini belajar,y masih ngambang2 gan :(
    tolong petunjuk,y gan :(
    karna dr dlu aku sngat berminat gan :(

  7. assalamualaikum kak klw untuk mnyembuhkn shaudara saya yg bnyk jin dlm tubuhx shingga sring mmbwt mrh tk trkendali smpai hmpir mmbacok orang lain gmn?mhon jwabanx trima kasih

    • dari pengalaman kami bertahun tahun ,kerasukan jin tidak sampai melukai orang,kecuali mencakar,jika yg anda ceritakan ini kemungkinan besar adalah kelainan jiwa,

  8. @damarwulan
    assalamu’alaikum mas…
    Saya mau belajar tentang ilmu dalam ini.
    Mohon do’anya supaya lncar dan berhasil
    sebelumnya trimakasih
    wassalamu’alaikum wr.wb

  9. bismilah,tarik nafas,fokus,klo sudah yakin bru lakukan,dan yakinkan pada dri kita sndiri bhwa kita bisa.

  10. ass… om , saya bru brumur 12 tahun . Dan sya ingn blajar tenaga dalam , karena sya d skolah suka d ejek ma temen . dan saya ingn buktikan pda mereka ,klo sy ga lemah dari mereka . dan cara tahan nafasny bsa 10 detik om . byr saya tonjok sekali to muka temen sy .
    mohon petunjuk om .

    • dik fari. jangan hiraukan . mereka tenaga dalam bukan untuk menyakiti sesama. justru kalau adik ,bisa berlatih hanya untuk melindungi diri bukan menyerang,percayalah suatu saat nanti mereka akan membutuhkan mu

      • Assalamu’alaikum
        Minta doanya mas supaya berhasil mempelajari tenaga dalam ini.
        wassalamu’alaikum wr wb

  11. cara nya pukulan jarak jauh kalau udah ngusai tingkat 2+punya dya fokus tinggi pertama fokuskan alirkan tenaga dalam ke tangan kanan /kiri setelah itu lepaskan gg usah pakek otot rileks aja mukulnya :) klo mau gampang ikut pagar nusa aja!

  12. Gan Cara.Megang Tomatnya Gimana,Kan Kalau Kita Pegang..Trus klw Otot Di Kencangkan
    kan pasti Pecah

    Tlong D jawab y Plizzzz….

  13. Aku pernah melihat kantong plastik yang tertiup angin dan kantong plastik itu mengikutinya, kemudian aku pusatkan pikiranku kepada kantong plastik tersebut sambil berkata dalam hati: ”akan menolak untuk bergerak jika ke arah yang sama” beberapa kali.
    Hasilnya kantong plastik itu tetap diam walau tertiup angin dengan kekuatan sama. Waktu angin datang ke arah yang berbeda, langsung kantong plastik itu mengikuti.
    Ternyata selain latihan, keyakinan yang kuat juga bisa membuat Allah menolong kita

  14. Saya udah coba tarik napas dua detik tahan 1detik keluar satu detik sbanyak 20 kali selama 2 hari rutin. Terus dada saya terasa sakit. Apa ada sangkut pautnya?

  15. Ni pak saya mau tanyak cara melati tenaga dalam dari dasar gimana pak.
    And cara meditasi gimana pak.

    Dan klk bapak tau kelemahan gendam yg memakai ilmu leak (bali). Itu aja pak

    Txs. Hawi

  16. Maaf maaf aja ni gan, saya udah cobanieh,tapi saya slalu gak kuat pas waktu ngluarin nya,itu gmana ya sob,mohon pencerahan nxa,..

    Gan mohon jawab..

  17. semua itu memang karya yang maha kuasa, dn smua org bisa ,asalkan yakin, dan itu tidak untuk di pamerkan. Dampak negatif dan positif slalu ada dr epek yg kalian miliki. Contoh 1. Org yg sering lewat pinggir jalan dn sering ngobrol sendiri. Smoga bsa d pahami. Mksh.

  18. Berhasil gan, Terimakasih :)

    yang penting hati kita bersih, pada saat meditasi :)
    terus udaranya harus bersih, cocoknya malam hari karna tidak ada suara bising, dan saat magarin bohlam selama 5 menit di banting2 ga pecah2 itu bohlam, hahahaha, keren2 .

    saya mau belajar mukul tenaga dalam yg bisa ngancurin batu tanpa terluka gmn ya?? :D masih belum nemu caranya..

    mohon pencerahannya..

  19. sebetulnya untuk mencari ilmu tenaga dalam, lebih baik ketemu langsung dengan pengajarnya
    Seni Pernapasan Tenaga Dalam itu pasti ada kekuatan apabila sering dilatih dengan intruski dari seorang guru pernapasan

  20. aq memang masih kecil umurku aj BARU 10 TAHUN, tpi bisa gk aq pingin nyobain ,buat lindungin temenku terus kalo mukul dari jarak jauh bisa gk? mohon jawabannya ya!

  21. Bagaimana caranya gue bisa tau itu ? Sedangkan gue sendiri belum tau,tentang tenagadalam gue sendiri sudah ada atau belum,gue sudah berlatih pernapasan sesuai sperti yg di ajarkan namun belum dapat hasilnya yg bisa gue rasakan… dan gue mau tanya apahubunganya aura,dngan tenaga dalam ….. Oia kembali ke topik ,bagai manajika gue terus berlatih namun tidak ada hasilnya ? Apakah tenaga dalam itu hanya mitos atau smacamnyamohon penjelasanya ???

  22. Hey brow… gue udah jalanin latihan selama beberapa hari namun blum ada rasa kalo tenaga dalam itu sudah muncul atou belumnya gue blum tau,dan untuk masalah pengujianya pada buah tomat gue blom coba yg itu soalnya gue mau coba yg lebih ekstrim… dan hasik nya sih kekuatan fisik meningkat 1/2 % … cuman sgitu doang ya brow batas maksimalnya ? Dan tenaga dalam itu sendiri blum bisa di aktifkan dengan efesien ,hanya berjangka beberapa saat tertentu saja… contoh setelah 3 hari saya melatih pernapasan saya mengujinya dengan membelah kayu yg lumayan tebal dan hasilnya terbelah dengan mudah namun ke esokan harinya saya mengujinya kembali eh bukanya kayunya yg patah malah tangan gue yg kesakitan…. rupanya sifat dari tenaga dalam gue masih belum optimal dia masih labil … dan waktu ane uji lompat dari pohon yg tingginya 10 M waduh smpe gg bisa nafas brow mohon pencerahanya bro giamana ya cara mengoptimalkan spenuhnya tenaga dalam biar bisa di pake kalau perlu atou mungkin tingkat konsentrasinya yg kurang. ?

      • Bagaimana caranya gue bisa tau itu ?
        Sedangkan gue sendiri belum tau,tentang tenaga dalam gue sendiri sudah ada atau belum,gue sudah berlatih pernapasan sesuai sperti yg di ajarkan namun belum dapat hasilnya yg bisa gue rasakan… dan gue mau tanya apa hubunganya aura,dngan tenaga dalam …..
        Oia kembali ke topik ,bagai mana jika gue terus berlatih namun tidak ada hasilnya ?
        Apakah tenaga dalam itu hanya mitos atau smacamnya mohon penjelasanya ???

      • Jauh bro !
        Bisa kita bicara secara private,alamat email atou no HP …
        Jdi gue bisa tanya2 info nya lebih rinci dan kalo memang berhasil,gue akan sangat berterima kasih sama elu. !
        GiMana ?

    • `cara palig sederha da mudah ,adalah siapka segelas air ,dan letakkan telapak tagan diatas gelas ,dan kencagkan otot anda dengan menahan nafas sekuaya,dan pusakan konsentrasi pada ar. insyaallah air bisa digunaka untuk pemagaran,pegobatan dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s