CARA AGAR DAGANGAN LARIS TANPA PELARISAN


assalamualaikum… mohon maaf yang sebesar besarnya ..pada para pembaca

wirid  dibawah ini memang tidak ada dalam aturan islam , tetapi semoga wirid di bawah ini bisa menjadi tangga ,untuk kita  menuju ridho allah semata,dan semoga kita semua terhindar dari  perbuatan syirik yang hanya merugikan kita ,dan bijaksana jika tidak menghalalkan segala cara untuk mencapai suatu hal,dengan cara cara  melakukan ritual yang menyimpang dari jalan allah DAN rosullullah

BenQ CorporationBenQ Corporation

 

 

 

 

AMALAN PERTAMA

LAKUKAN SHOLAT HAJAD 2 rakaat 1 salam PADA MALAM HARI

SETELAH SELESAI BACALAH YAA ROHMANU YAA ROHIMU 320 X

KERJAKAN SETIAP MALAM KAMIS DAN SELASA

LALU BERDOALAH MEMOHON KELANCARAN REJEKI ANDA

DAN JANGAN LUPA BERSEDEKAHLAH KEPADA FAKIR MISKIN

AMALAN KE DUA

ALLAHLATIFUN BI’IBADIHI YARZUQU MAYYASYA U’ WAHUWAL QOWIYYUN AZIZUN 200X

caranya dibaca pada segelas air putih setelah ditiupkan buatlah  campuran mandi .dan setengahnya diminum .

usahakan sebelum melaksanakannya lakukanlah sholat hajad 12 rakaat 6 salam

AMALAN KE TIGA

sholat hajad 2 rakaat

tawasul kepada nabi muhammad SAW

malaikat,jibril ,mikail, isrofil, izroil

syech abdul qodir jaelani as

dan hadiah alfatihah kepada orang tua sendiri

selesai salam baca istigfar 100x

allahumma sholi ala sayyidina muhammadinil alifil ma’lufi ujburni hajadi 100x

laa illaha illa anta subhanaka inni kuntumminadzolimin 33x

bismillahirrohmairrohiim 100x

lakukan setiap malam selama 41 hari hari terakhir diteruskan dengan puasa sunah

AMALAN KE 4

‘amsonihin arhamin tsalatisyn yalarihin sahlalihin anaa saliimin salamin bahrosinin bahabihayhin ayronihin ‘abronayhin aslaminin inmasinin kanhahiihin qosronihin ‘alanihin sulthonihin ‘amsoniyyah yisroniyyah qohroniyyah nahroniyyah ahlaniyyah yaqsoniyyah ‘arnaniyyah romanisin ahromisin a’la kalmasin muto’in amin

kaf ha ya ‘ain shod

toha

to sin mim

to sin

yaa sin

alif lam mim ro

alif lam ro

ha mim ha mim

‘ain qof

qof

wal qur anil majid

shod

wal qur ani dzidz dzikri wat tuuri wa kitabin masturin nun wal qolami wa ma yasturun

KEISTIMEWAAN AMALAN KE EMPAT ADALAH DISAMPING MEMEMOHON HAJAD.UNTUK REJEKI DAGANG BISA JUGA MERANGKAP PEMAGARAN,tempat usaha anda, dan menetralisir  aura   negatif ,DI TEMPAT USAHA ANDA.DARI,SEGALA BENTUK SIHIR,NGIRUP,DAN LAINNYA,

cara mengamalkannya adah ,

  1. sholat hajad 2 rakaat

2.tawasul nabi muhammad saw

3.syech abdul qodir al jaelani

4.hadiah alfatihah untuk ibu kandung sendiri

lalu istigfar 30x

sholawat nabi 30 x

dan amalan diatas .sebanyak 5x

lakukan selama 40 hari tanpa putus

pada malam terakhir  bacalah sebanyak 100x

dan paginya lakukan shodaqoh langsung  pada orang cacat ,atau janda tua ,dan yang pantas mendapatkannya ,di pasar .sesuai keikhlasan hati, rutinkan setiap bulan dan luangkan untuk berbagi..harta adalah titipan

insyaallah ,semoga allah membuka

 KLIK DI SINI CARA KE 5

241 responses to “CARA AGAR DAGANGAN LARIS TANPA PELARISAN

  1. Asalamualaikum Pak haji mhon doa nyah saya mau mengamalkan nyah pak haji mudah2n toko saya banyak langganan dan panglaris amin

  2. Asslamu’alaikum. .
    Mf sblmnya,sya mw btnya yg dmksud cara twasul,kpd nbi muhammad,para malaikat,dan syeh abdul q0dir gmn?? Mhn pnjelasanya.mksh

  3. Assalamualaikum.wr.wb. Sugeng enjing pak . . Kawulo nyuwun ijin badhe ngamalaken serat meniko. . Mugi” usaha kawulo saged lancar kalian barokah.

    • Novri setiawan.waalaikumsalam wrwb.. silahkan semoga kita semua senantiasa mendapat limpahan rejeki dan keberuntungan fie dini hadzal akhiroh..dan ijabah doa kita

  4. Mohon izin jga doa pk kyai,..saya month mengamalkan satu dmi satu yg diatas ..jga mhon diijazahi..matur nuwun aslmu’alakum waroh matullhi waba rokatu.

    • budi setiadi =waalaikumsalam tidak harus diamalkan semua ,doa doa tersebut ijabah bukan karena panjangnya dan berat dalam menjalaninya melainkan keikhlasan kita,selain usaha dhohir amalan diatas hanyalah jembatan agar kita lebih mendekat..

  5. Ass.wr.wr
    Sebelumnya sy ucapkan banyak terima kasih kpd pemilik amalan penglaris dagangan ini yg telah memberi kan izin kpd sy utk mengamalkannya..pd kesempatan ini sy minta tolong kpd bpk yg memiliki amalan terutama amalan yg ke 4..untuk memberikan artinya dari ayat2 tsb dan dari mana subernya Demikian lah kiranya pertanyaan dari sy
    Sebelum dan sesudah nya sy ucapkan banyak terima kasih ..semoga Allah Swt yg akan membalas semua kebaikan bpk amin..ya robbal amin…wasalan

    • Ansori Aan says: waalaikumsalam warohmatullahiwabarokatuh ..terimakasih kembali,sejarahnya panjang namun saya cukup persingkat.saya dapat ijazahan dari seorang kyai ,yang mempunyai pondok sederana di sebuah pinggiran hutan di jawa tengah,(maaf tidak sy sebut nama desanya) waktu itu saya masih berusia 16 tahun ,dan beliau hanya memiliki5 santri saja,dan tidak lama saya pulang dari pondok ngaji yang sederhana tersebut,setelah kira setahunan saya kembali ke tempat tersebut,saya tidak menemukannya kembali,entah saya lupa jalannya atau karena sebab lain,tetapi warga sekitarnya meyakini daerah itu tidakpernah berpenghuni sampai sekarang karena hanya persawahan saja,mengenai artinya,lebih tahu penjabarannya ,dalam bahasa arab… maaf jika jawaban saya tak sedikitpun memuaskan hati saudaraku ansori.kiranya saya bisa dimaklumi

  6. Assalamualaikum….. pak kyai,,, saya ingin mengamalkan amalan itu tetapi saya ini wanita gak bisa langsung 41 hari karena wanita itu ada halangan juga jadi gk bisa penuh,,, trus apakah ada cara amalan lain untuk para wanita, saya juga ingin usaha saya lancar dan ttidak ada yg mengganggu usaha saya amin terima kasih

  7. Moh0n ijin mengamalkanya pak kyai… keiklasan bpak membagikan ilmu ini smga allah memberi pahala dn memberi kebaikan bwt pak kyai.

  8. Assalamualaikum wr wb. Ki klo amalan ke4 dilakukan 40 hri tanpa putus, trus saya kan wanita datang haid itu gimana

  9. Alhamdulilah ya Alloh ternyata hidup ini memang penuh kesulitan , aku kira cuma aku aja yg mengalami kebankrutan terus banyak utang , sekedar saran saja kawan2 semua ,berdo’a ketika kita sulit emang harus ,tapi berdo’alah yg sesuai dengan al-quran dan sunnah Rosul shalallohualaihi wasallam, that first , second is coba lagi usahanya ,rapikan management,maksimalkan promosi اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ. Pasti bangkit lagi, mohon maaf jika ada salah kata

    • comel says: alhamdulillah sudah sedia mampir pada blog sederhana ini.semoga hidup menjadikan kita menemukan sebuah jalan untuk senantiasa mensyukuri apapun nikmat allah yang diberikan ,yang diketahui dan yang tidak kita ketahui,yang kita sadar dan tidak kita sadari,karena kesehatan juga adalah sangat pantas ketika kita menempatkan syukur ..

  10. asslkm wrwb… pak kiyai…
    sy mau nanya:
    solat&wirit niat nya spy Allah memberi rizqi,
    emangnya Allah pelit&Bisa di atur sama kita…?
    trs ibadah yg sebenernya gmn pak kiyai…?

    • waalaikumsalam….tujuannya tidak demikian apalagi menganggap allah pelit.tetapi TUJUAN dan harapannya adalah mendekatkan hati kita pada allah… dg lantaran kita tidak malas berdoa..,
      dan rejeki tidak selamanya berbentuk materi,bisa bentuk yang lainnya. ada yg bisa loncat tanpa penyangga,ada yg butuh tangga untuk merambat ,menuju ridho allah .bagaimana kita memulai dari doa.. untuk menandakan bahwa kita tidak memohon selain kepada ALLAH… salam

  11. assalamu alaikum pak mhn maf seblumnya.sya jual plastik ambal senter dll waktu pertama sya jual laris pas tetang saya menyiram air di dpan tkonya dan bakar kemenyam pembli saya sepi trus bagaimana solusinya pak tolong di do’akan pak bisa laris lg dan solusinya pak kirim di no hp sya aja pak trmh ksh seblumnya assalamu alaikum by anto hp 085242508974

  12. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Pak..diantara 4 point di atas point mana /amlan mana yang paling bagus/ ampuh..trimakasih

  13. Saya bru buka usaha toko baju anak-anak 8 hari,,hari pertama sampe keempat alhamdulillah ada pemasukan,hri ke 5-8 hari ne gak ada pemasukan,,sedangkan uang sewa jln terus,,smoga dgn mengamalkan doa-doa diatas dibukakan pintu rejeki,,padahal sblm sy buka toko sy sdh melakukan sholat tahajud agar diberi petunjuk dalam usaha ne,,padahal sy ngasih harga gak mahal,,mohon bantuan doanya pak kyai,,

  14. terima kasih atas doanya semoga Allah Swt menutup pintu rezeki bagi orang- orang yang berbuat syirik dalam usahanya mencari rezeki.

    • allaah melarang mendoakan yg jelek untuk seseorang, apalagi menutup rezeki seseorang atau mematikan nafkah seseorang sekalipun kita disakiti gitu neng……..

  15. Assalamualikum mas saya membuka kursus menjahit tap kok gk ada peminat padahal sebelum saya buka banyak yg ingin bisa menjahit ,Apakah amalan diatas bisa di amalkan untuk usaha saya termksh

  16. Alhamdulillah sy dapat k temu blog ini kebetulan amalan utk pelaris dagangan yg sy cari2 oleh karena itu kalau boleh sy mohon izin mau ngamalkannya atas perhatian dan izin nya sy ucapkan banyak terima kasih.semoga Allah akan membalas kebaikan bpk.wasalam sy tunggu balasanmya

  17. Semoga saya bisa mengamalkan dan Mohon perantara doanya juga agar jualan saya laris karena saya baru 2 bulan merintis usaha kecil” berjualan krepe’s dan kentang goreng..smga ALLAH mendengar doa kita semua..AMIN Ya roballalamin

  18. Asslamuakaikum mas haryo mohon izin untuk mengamalkn ny smoga slalu d berikn berkah dan rahmat ny selalu amien amien yarrobalalamien..

  19. Asslamu’alaikum wrwb mas…
    Sy mohon ijin untuk mengamalkanya, semoga dagangan saya laris dan masalah keuangan dan hutang yg sekarang ini sedang sy hadapi segera bisa teratasi.
    Salam sejahtera, semoga Allah swt membalas semua kebaikan dan ketulusan mas Damarwulan….
    Amiii…n.

  20. Assalamualaikum..
    Ms. Haryo InsyaAllah sya bsok mnggu 3/11/13 mau sowan k stu kr2 panjenengan ada gak ya…no hp dihub pd gak aktif semua….trims

  21. setelah saya simpulkan dari semua yg konek seolah-olah meng eluheluhkan sekali pada bapa,padahal udah jelas dlm al-quran surat al-ikhlas:2,QS 7:180 sudah jelas sekali.yg penting kita harus seperti dlm QS 6:82.

  22. assalamualaikum mas. mhn bimbingannya saya baru buka usaha warung makwn sdh jalan hampir 1 bln.. tetapi sampai saat ini msh blm ada perkmbangannya. sdgkan sya hrs memenuhi kebutuhan hari2 termasuk htg2 sy yg banyak karena utk menuupi usaha sy yg dl bangkrut. mhn dibantu do.anya mas. supaya wrg ramai pembeli. dan gimna caranya berdo.a. spy cepat dikabulkan. terimakasih mas. dan sy sgt berharap dibantu do.anya mas..

  23. Assalamu’alaikum mas… saya mohon do’a dan petunjuknya. saya lagi mempunyai 1 hajat/keinginan yg menurut saya itu cukup besar dananya. tapi disaat saya lgi mempunyai keinginan itu usaha saya menurun,saya jaga konter mas. saya minta do’anya supaya apa yg menjadi hajat saya bisa cepat terkabulkan,saya targetkan hajat itu terwujud awal desember mendatang,tapi kalau melihat situasi usaha saya yg sedang menurun ini saya jdi pesimis…

  24. Assalamualaikum pa kyai..izin mengamalkan pa…semoga allah swt..membalas kebaikan pa kyai…amin.. Syukron pa kiyai..

  25. Aslkm bpk kyai, sy saat ini sdg berjualan ayam goreng kremes sama suami saya, mhn bantuannya tiap hari kami diganggu sebelah warung kami mereka jualan bakwan/bakso. Kami berusaha bersabar tdk membalas sedikit pun sikap mereka. Tapi apa kami juga diganggu dlm hal ghoib kami tdk tau. Kami tdk ingin memusuhi mereka. Apa yg hrs kami lakukan. Mhn bantuannya.terimaksh sblmnya

  26. assalamualaikum wr wb….maaf mas sebelumnya. saya jualan kuliner udah 2 thun. tapi jangankan untung,bahkan untuk setor modal saja sering nunggak….dulu alhamdulillah saya bisa berbagi sodakoh tiap bulan. tapi 6 blan ini jangankan sodakoh untuk membayar hutang dan gaji pegawe saja tidak cukup….mohon petunjuknya mas….

    • waalaikumsalam masyaallah,saudaraku ,bersabarlah… ketulusa hati saudara tidak pernah hilang sampai kapanpun,saya bantu doa.. dan usahakanlah memanage pembelanjaan dengan benar.jangan membeli barang yang tidak dibutuhkan..say yakin jika saudaraku mau membenahi sistemnya ,,, akan segera terlolong

  27. kl dosa pasti banyak mas…dan minggu kmrin udah sempet pulang kampung dan minta maaf dan minta doa ibu saya mas…mohon bantuanya…maturnuwun….

  28. asalamualaikum mas haryo…saya mohon ijin untuk mengamalkanya,saya dagang bakso dikarawang,sudah 6 bln blm ada hasilnya..bahkan buat makan sm anak istri saja kadang kurang,mohon petunjuknya..maturnuwun…wasalam…

    • wss.hanya allah saja yg maha mengetahui tentang rahasia kapan doa kita ijabah.namun allah telah berjanji.SIAPAPUn yg berdoa padaku maka aku akan mengabulkannya.dan allah tdk pernh ingkar janji.coba kita flashbck ,apakah ada dosa kita kpd org tua kita sehingga allah memberi peringatan ,dan smga allah mengampuni dosa.dan kabulkan hajad kita

  29. Ass pak,mhon bantuanya.
    skrg jual jus buah.
    mohon petunjuk supaya dagangan suami saya laris.
    sblumnya makasih bapak

  30. Assalamualaikum pak kyai
    Sy mengucapkan terimakasih banyak atas adanya website ini.
    Banyak sekali manfaatnya
    Sy nyampe meneteskan air mata keharuan atas isi semua di website ini
    Sangat menghindarkan kita dari kemusyrikan dan keputus asaan mencari rejeki pak kyai.
    Semoga do’a dr pembaca menambah kekuatan kejeniusan dan kebesaran penulis.

    • iervan

      waalaikumsalam..jazaakumullah.. tidak satu halpun didunia ini yang lebih berharga dari sebuah pertolongan,dari kapan,dan sampai kapan,kita hanya berpangku tangan dan selalu terbenam dalam sebuah mimpi ,selalu menunggu sebuah keajaiban datan?…
      dan tidaklah semua lah harus kita nilaitukarkan dengan materi..jikapun tulisan saya dalam blog memberi manfaat ,syukron katsiron..semoga allah menjembatani hati kita untuk tetap berada dijalanNYA ,dan meraih sukses mulai dari dalam hati kita..tak pantas saya mendapat pujian,… karena hanya kepada allah sajalah yang pantas dipuji…sejahtera selalu saudaraku..

  31. Pak gmna aku jualan tp dah lama gak rame mlah tambah menurun karna saingan’nya banyak gmana cara’nya supaya jualan saya tambah laris pak?

  32. asalamualaikum…sebelumnya saya mohon ma’af dan tlah berani membuka blog ini..dan meminta izin untuk mengamalkan nya…insya allah dengan mengamalkan ini…ada hidayhnya dan syariatnya dari allah swt..dan semoga kepada yang mempunyai blog ini…smoga masuk surga..amien..
    .dan semua ini hanya bergantung kepada yang di atas…
    wasalam

  33. saya haturkan maturnuwun.dagangan saya mulai ,pulih laris kembali,saya sudah mewiridkan 3 tahap pak,terimakasih yaa allah,semoga penulis blog ini bertambah rejekinya

  34. assalamualaikum ..
    saya mohon izin untuk mengamalkan doa ini,,
    karena semenjak ada tetangga sebelah, warung sekitar termasuk warung saya sangat sepi, karena saya bantu2 ibu di kedai makan, bentuknya fujasera …
    pak guru, bantu doain saya juga, agar lancar jualan , banyak yang beli, laris manis setiap hari, karena sangat menyedihkan bila liat keseharian jualan saya..
    terima kasih pak

  35. asalamualaikum, ijin tuk mengamalkan ya pak, krn dlm berdagang sy sll ditolak bila menawarkan dagangan sy ( baju muslim dll ) scr langsung maupun online. pdhl sy ingin sekali bs berdagang apalagi sll bisa laku cepat pak.( jd curhat ni, hehehe ) maturnuwun

  36. Yg punya usaha kuliner suami sy, dia mualaf yg tidak lancar doa2 islam. Sy bekerja ditmpt yg beda. Akhir2 ini suami sy jualannya sepi banget. Bagaimana solusinya pak? Apakah sy yg hrs mengamal doa2 diatas, karena suami tidak lancar doa2 islam… Mhn pencerahannya? Trimakasih..

  37. assalamualaikum,pa mohon tolong bantu sy doa untuk bisa meatasi masalah yg besar sekali yg sy hadapi sekarang ini ,karena sy salah menjalankan usaha ,sampai usaha hampir merosot dan sy sdh bnyk hutang ,bagaimana cara sy meatasi utang sy supaya orng sementara ini mengerti dan memahami sy , sy tdk bermaksud menipu tp sy tdk bisa byr utang ,sy mau membyr tp apa yg sy byr, sdngkan utang sy bnyk ,mana jualan sy tdk lancar ,jadi sy bnyk pengeluaran dari pada pemasukan, akhirnya utang sy menumpuk, bagaimana usaha sy biar lancar dan laris, wassalam dan terimakasih sebelumnya

  38. keren artikelnya…..!!!!
    namun mnurt saya ada yg kurang :D
    berdoa saja namun usaha yg kita krjakan kurang menarik perhatian ( barang,makanan,pelayanan dll jg harus imbang ) bukan bgtu guru….
    hal yg paling di takutkan para pedagang adalah persaingan
    hal yg pling di takutkan karyawan adalah di pecat
    namun semuanya hanya ALLAH SWT
    rejeki,jodoh hanya atas ijin-nya

  39. Assalamu’alaikum wr wb pak…saya maw mint solusinya…sya dagng pernak-pernik…kok udh jaln 3 bln ik dagngan sya seolah-olah ga ad yg minat ya…padhl tempate jug rame wong d mall…mohon solusi.ma pak..terima kasih
    wa’alaikum salam wr wb

  40. assalammualaikumm pak mohon
    bantuanya saya jualan dan selama
    bulan puasa ini pendapatan turun
    sekali bukanya tidak mensyukuri tapi
    ini memang jauh dari kata cukup
    untuk menutupi oprasional tiap
    harinya mohon bantuanya pak saya
    harus sprt apa. saya bingung,mohon
    bantuanya pak
    doa ap yg bisa menolong usaha saya
    trimakasih

  41. assalammualaikumm pak mohon bantuanya saya jualan dan selama bulan puasa ini pendapatan turun sekali bukanya tidak mensyukuri tapi ini memang jauh dari kata cukup untuk menutupi oprasional tiap harinya mohon bantuanya pak saya harus sprt apa. saya bingung,mohon bantuanya pak
    doa ap yg bisa menolong usaha saya
    trimakasih

  42. assalammualaikumm semua nya,saya mohon solusi dan saran teman semua ny ?saya seorang pedagang kuriner,alhamdulillah dagangan ku laris, tpi dlm berapa minggu ini dagangan kmi menjadi sepi dan uang yg kmi dapat pun hilang 20 % setiap hari,hilang tampa bekas dan hampir membuat kerugian pda dagangan kmi ?saya mohon saran dan solusi ny bgimna yg hrs sya lakukn ? trimsss……

  43. Insya alloh di amalkan mas damarwulan,..mhon doa restunya smga smua doa yg kita panjatkan diterima oleh ALLAH SWT…aminnn

  44. Assalamualaikum
    Mas/pak..itu kan amalannya selama 41 hari berturut itu bagaimana maksudnya apa di lakukan tiap malam atau tiap hari tertentu (selasa dan jum’at) selama 41 kalii atau bagaimana..?
    Terus jika yang mengamalkan wanita bagaimna,,kan ada masa” haid..?

    • waalaikum salam.untuk kaum hawa bisa terputus dan disambung kembali,sehingga jumlah lengkap 41 hari.hal terpenting adalah ikhlas dalam menjalaninya,setelah selesai lupakan doa kita, jika masih di ingat ingat doa kita,apalagi ,merasa allah tidak mengabulkan ,berarti tidak ikhlas. semoga allah ijabah doa kita…

      • asalmualaikum…..mas damar,sya ingin tanya ?sya pedagang kuriner,seblmny alhamdulilah dagangan sya laris,tp sekrg dagangan sya turun dratis,dan sya jga sering kehilangan duit dagangan dlm tiap hari sebesar 20 %.sya bingung mana dagangan sekrg omset ny turun ditambah kehilangan uang tiap hariiiii……mhn saran dan solusiny,ap yg hrs sya lakukn ?trimsss

  45. Assalamualaikum wr.wb
    Suami n sya bru bka usha dagang 6hri ni
    Alhmdulillah hri pertma n kdua lris sekali pdhl bka usha dgng na mulai sore.tp np hr k 3 smpe krg justru trblik .bgtu sepi.tp kami tetp brsabr.mungkin blum rejeki kami.mhon bimbingan na pk kyai.trm kch.wassalamualaikum wr.wb

  46. mas mksih sy akn coba amal kn..akir2 ini sy sepi sekali karna ada org br d samping sy pelangan sy lari k sana semua..skrang untk mkn pun susah.sy akn coba melaksna kn .mhn ijin dan tlng doa ny .oh ya usaha sy kantin sekolah..slama ini sy dah panik mkir ini mn sy pny hutang bank yg hrus d byr mksh ya mas..

  47. Terimakasih..sy ♍άΰ mengamalkannya mudah2an jd laris manis lg jualan sy..aamiin. Soalnya skg byk ƔªйǤ jualan juga jd bersaingnya ketat deh..

  48. Mhn diberikan jawaban atas pertanyaan saya ini. Apakah orang yg pernah berzinah doanya masih mungkin dikabul… Mhn jawabanya

  49. ooh….

    ada yg percaya ada yg ga sama doa atau amalan di atas, tapi paling penting anda harusnya sabar dan tekun. jangan lupa mohonnya sama Allah SWT bukan pada selain-Nya. karena yg ngasi rezeki itu cuma Allah.

    awas jangan sampe kita terjebak pada kemusyrikan….

  50. mohon ijin pak kyai untuk mengamalkan doa ini, semoga amal dan kebaikan bpk. dibalas alloh swt dengan berlipat ganda dimurahkan rezeki dan dipanjangkan umur, amin

  51. Mas Haryo..sya mmbuka usaha jual beli perhiasan silver925 di dua tempat (masih satu kota) yg satu sdh buka setahun lebih..yg satunya baru sekt 2 blnan..namun hingga saat ini kedua2nya blm mnunjukan hasil yg maksimal.pdhal dari segi brg tko kami tak kalah bagus dan komplit dri tko yg lain ( dikota kami sudah trdpt 5 tko yg sama) mengapa tko yg lain bs laris..bnyak didatangi pmbeli..sedang tko kami kok blm..memamg sya msh hrs brsabar mungkin..sya sdh melakukan amalan2 dri berbagai bku yg sya bli..bahkan sya sampai datang ke org pintar..namun masih blm ada tanda2 kemajuan pd tko kami..tuk itu sya mohon bantuan doa dri mas haryo..dan mohon ijin sya mau menjalani salah satu dari amalan mas haryo…tlg mohon dibantu doanya…trma kasih..

    • Coba anda dirikan lembaga yang mampu membantu meningkatkan perekonomian orang-orang di sekitar anda. Yang menurut anda bid’ah semacam ini pun akan terhenti dengan sendirinya.
      Jangannnnn hanya protes. Anak kecil bisa, kalau cuma begitu.. OK

  52. aslmualkum kyai,saya mau tanya amalanya itu di krjakan rabu malam dan senin malam atau malam jumat dan malam selasa?mohon pencerahannya agar cepat saya laksanakan.trimaksh

  53. Saya baru mlai usaha baru 2 minggu yang lalu,tp belum ada prkmbangan,mhon izin untk mengamalkn amalan ini,trus saya juga minta doa’nya,semoga dagangan saya laris lagi berkah..amiin..

  54. aslmualkum..kyai,saya minta amalan agar toko saya ramai,dan pelanggan mau kembali ke toko saya.sejak ada toko baru di depan saya,toko saya jadi sepi.mohon doanya kyai.,

  55. Assalamualaikum..Maksudnya dsni stiap malam jum’at,malam selasa bkn? Sy mhn izin unt mengamalkan,semoga doa2 sy dkobul ya pak..

  56. mhn izin utk,mengamalkan,smg dagangan kami laris,dan menjadi sumber rezeki yg halal,berkah,dpt mencukupi kbtuhan,sangu ibadah,nglunasi utang.,,,,Amiiin

  57. Mohon restunya untuk mengamalkan Ijazah tersebut, Semoga saya sekeluarga diberi rizki barokah dan dapat berbagi kepada sesama.Amiin..

  58. Mohon untuk mengamalkan kyai…dan mohon tanya amalan apa supaya toko ga malingi orang,sebab kemarin tokoku di malingi orang, mohon amalanya kyai..

      • Suwun atas pencerahannya kyai….memang ku akui dulu aku sembayang saja berling nak kober karo nek eling….tapi sekarang aku baru sadar aku salah…ingin smoga allah selalu membuka hati dan pikiranku….dan sekali lagi suwun atas amalanya smoga allah membalas keikhlasan kyai…..al fatihah send..

      • amin amin mujiba sailien semoga allah senantiasa membukakan pintu rejeki kita di langit dan di bumi
        serta melindungi nkita dari fitnahnya jinn dan manusia ,,semoga menjadi manfaat fidini hadzal akhiroh

    • .sdri eka… allah maha pengampun .dan bertaubatlah ,dengan menunjukkan bukti bahwa ketaqwaan anda kian kuat dan meningkat.
      jangan mengulangi perbuatan tercela itu. berjanjilah .semoga allah mengampuni …

  59. terimakasi atas doanya semoga usaha saya lancar dan berkah,oya ada doa agar terhindar dari orang yang syirik terhadap usaha kita ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s