CARA MENGUSIR HANTU DI DALAM RUMAH


anda merasa terganggu tentunya jika rumah anda ada hantunya atau anda di teror .

biasanya penghuni rumah jadi tidak kerasan.

kejadian kejadian aneh dan ganjil bahkan penampakan

tidak usah cemas dan takut

cara mengusir mereka caranya adalah

siapkan 4 buah bata merah

lalu bacakan RAJAH KALA CAKRA bisa di cari di blog ini sebanyak 100x dan tiupkan pada empat empatnya  lalu tanamlah di setiap pojok

maka tidak lama penghuni halus  di rumah anda akan kabur atau akan mati jika tidak pergi

CARA DUA

LAKUKAN SHOLAT HAJAD 2 RAKAAT

BACALAH SURAT AL JIN 4 X

AL ALAQ 7 X

DAN BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM 222X

LALU TIUPKAN PADA BAMBU KUNING DAN LETAKKAN DI POJOKAN DI BAWAH GENTING

DAN MOHONLAH KEPADA ALLAH PERLINDUNGAN

INSYAALLAH JIN PENGGANGGU AKAN SEGERA PERGI DARI RUMAH ANDA

 

 

PERMOHONAN BANTUAN JARAK JAUH 

19 responses to “CARA MENGUSIR HANTU DI DALAM RUMAH

  1. dirumah saya banyak sekali hantu dan saya sering melihat penampakan aneh.
    setiap malam aku mendengarkan suara aneh dan suara itu dari dapur.
    aku bingung suara apa itu?….. dan saya tanyak pada ibu saya:siapa yang didapur?
    ibuku tidak menjawap dan dia tidak dapat dibangunkan dan aku juga tidak dapat bergerak samasekali aku hanya bisa melihat hantu itu dan aku jatuh pingsan.. setiap malam jumat legi aku selalu begitu. dan aku ketakutan sampai sekarang hingga menulis cerita ku ini.

  2. iih dirumah aku aku coba manggil hantu lewat cara internet eh diusir pake ni cara gak pergi pergi akhirnya pindah rumah

  3. kalo dijepang saya liat kok kayak pake kertas tempel gitu ya gan yg suka ditempel di tembok tembok rumah
    itu dibilang kertas pengusir hantu sih
    tapi apakah seperti itu akan mujarab ?

  4. di kosan saya banyak hantu nya, dah beberapa bulan ini mala makin gencar gangguin di antara jam 3-4 subuh, hantu nya nya makin hari makin banyak? setalh bertanya kemari ada kuburan keluarga yang di timbun tapi entah di bagian mana? trus ada pembunuhan seorang wanita. apa yang harus di lalukan? karena sudah pernag teman saya menginap dan mengaji disana tidak ada perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s