CARA MELEBUR PENGARUH PELET YANG AMPUH

pelet yang ampuh bisa membuat seseorang menjadi stres dan trauma

makanya saya saran jangan bermain main dengan pelet karena itu sangat berdosa

bagi yang sudah kena pelet dan susah di hilangkan saya kasih tahu caranya untuk meleburnya

1.niat berseungguh sungguh ingin menghilangkan penagruh pelet tersebut

2.lakukan sholat hajad 2 rakaat

3.bacalah alfatihah untuk nabi MUHAMMAD SAW 22X

4.LALU BACALAH Ya maroja jaromaya
Ya marani niramaya
Ya silapa palasiya
Ya midosa sadomiya
Ya dayuda dayudaya
Ya sikaya kayasiya
Ya simaha mahasiya
Ya midara daramiya 7x

dan tiupkan pada telur ayam kampung

setelah itu makanlah mentah mentah

lalu mandilah dengan air yg di beri 7 jenis daun

dan 7 jenis bunga

dan sejumput tanah juga garam

mohonlah kepada allah agar terbebas dari pengaruh pelet tersebut

insyaallah pelet yg bersemayam dalam tubuh anda akan segera luruh atas izin allah

 

BANTUAN JARAK JAUH KLIK DISINI

26 Comments

26 thoughts on “CARA MELEBUR PENGARUH PELET YANG AMPUH

  1. mohon maaf mengganggu….saya mau minta bantuan untuk memberikan pendapat: saya punya adek laki2 satu2nya, dia sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Namun dia di goda oleh purel dan di beri sihir jala sutra ato apalah itu saya kurang paham, itu terjadi sejak sebelum dia menikah, kata ipar, adek sengaja menikahi ipar karena pingin ambil uangnya saja, yang mau saya tanyakan 1. Bagaimana menghilangkan sihir yang melekat pada tubuh adik saya sementara kami semua sudah loss kontak dengan dia? 2. Apakah saya, ato ibu saya bisa menghilangkannya dan mengembalikan adik pada kami dan menjauhkan dari purel laknat itu, karena ipar saya/ istrinya sudah tidak kuat lagi mempertahnkan semuanya? Mohon bantuannya….terimakasih banyak

  2. Assallamuallaikum,,,,saya minta tlg mohon bantuannya untuk melepaskan pelet dr pacar saya karena kta org dia kena pelet dr cewe lain yg sudah lama suka sama dia, dia memutuskan saya scra sepihak dan sdh 2bln ini dia ga kontak saya,,,terakhir dia blg saat ini dia jg bingung dg perubahan diri dia yg skrg setelah saya samakan dengan tanda2 org kena pelet trnyta tanda2 nya sama,,,tlg di bantu pak/ibu saya ga ♍ƏǙ klo pcar saya itu terkena pelet trlalu lama,,,

    • Obat yang paling manjur adala Al Qur’an.. Mintalah bantuan pada yg menciptakan Manusia. Bagaimana caranya?
      Kalo kita pergi ke dokter. Kita pasti mengisi formulir pendaftaran dan datang ke dokter. Sama dgn datang ke Tuhan. Kita beribadah khusu’ dan minta seperti kita di tanya dokter keluhannya apa. Pokok.a sama berobat dah.

  3. Mbah bagaimana cara menghilangkan pelet dr tubuh orang tua saya yg di pelet oleh mantan ibu tiri saya . Mohon bantuannya ya mbah

  4. mohon bantuanya, bagai mana caranya mengilangkan pelet, dari adik saya, sampai-sampai rela memberi modal kepada laki-laki itu, dan tidak mau mendengarkan ibu saya lagi, dan dia klo di beri makan dan minum bawaanya curiga,

    • Sholat hajat, tahajud, sholat 5 waktu yang penting rajin. Berdoa niat dan yakin. Sebelum berdoa istighfar, zikir, .hadiahkan Alfatikah kpada rosululloh, para sahabat, ulama’ dan baca Alqur’an trus doa dan pasrah, yakin
      jgn lupa sedekah stelah berdoa pasti ampuh dari pada mantra mantra g jelas. Saya serng pakek cara itu dalam keadaan apapun bukti.a mujarap.

  5. Ibu saya kena pelet jaran goyang udah q berobatkan kmna2 tp g kunjung sembuh mlah smakin menggila..bisa kasih tau g bah cara menghilangkanya msalahnya susahnya yg melet orang. Dekkat ruma tiap hari liat n sering ktmu

  6. Mabh ibu saya kena pelet jaran goyang .udah di berobatin kemana2 tp g kunjung sembuh itu cara menghilangkan peletnya bisa g mbah…sedangkan yg melet udah tau tetangga sendiri jadi bingung mreka tiap hari ktmu jadi bingun gmna mbah solusinya

  7. Mbah ibu saya kena pelet jaran goyang tu dah di berobatin kemana2 tapi pngaruhnya g hilang sdangkan yg melet ttga sndri itu cara ngilangin pelet jaran goyang gimana mbah

  8. Bagaimana kl pelet nya menimpa orang yg kita cintai lbh jelasnya kena pd suami yg tinggalny jauh krn pkrjaan antara Bandung – Serang

  9. itu kan cara hilangin pelet yang ada di tubuh sendiri, kalau hilangkan pelet yang ada di tubuh orang lain bagaimana caranya ??? please share yah ,,.. thanx.

    • Kalo nyembuhin penyakit pada kita pasti kedokter, kalo dokter manusia pasti juga bisa sakit. Trus kalo kta minta tolong pada orang yg bsa jga sakit gmana?
      Mintalah tolong pada yang menciptakan Manusia. Dia yg menguasai semuanya, Alam semesta, bahkan dia yg membolak balikan hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s