JAMUR BERACUN

jamur beracun

Ada dua jenis utama jamur psikoaktif, mereka yang memiliki asam ibotenic dan muscimol, yang mengandung psilocybin dan psilocin. Kedua pasang bahan kimia menyebabkan jamur tertentu menjadi halusinogen. Tentu, saya tidak mendorong orang untuk makan jamur untuk mendapatkan tinggi, tapi ini adalah spesies yang penting dalam sejarah hubungan manusia-jamur, dan orang-orang telah menggunakan mereka dalam ritual spiritual selama ribuan tahun. Selanjutnya, pencarian jamur ini adalah mengejar berbahaya, karena banyak orang yang berburu jamur ini tidak tahu banyak tentang spesies lain dari jamur. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya telah mendengar legenda perkotaan dan anekdot yang sangat nyata tentang orang-orang sengaja spesies beracun mengkonsumsi seperti Cap Kematian karena mereka mengira mereka untuk jamur psilocybin. Saya tidak perlu mengalahkan kuda mati, saya tidak berpikir, tetapi bagi saya, sangat sakit disarankan untuk mencari jamur ini tanpa pemahaman yang kuat tentang, berbahaya bahkan mematikan, spesies di alam liar. Selain itu, sekali lagi tidak untuk mengalahkan kuda mati, aku punya beberapa perasaan yang kuat tentang fenomena ‘shroom anak’. Zat kimia ini sangat kuat dan kuno, dan saya tidak percaya bahwa mendekati mereka dengan cara yang angkuh adalah bijaksana. Tyo memulai perjalanan psychadelic bisa menjadi indah bagi jiwa, tetapi tanpa hati-hati yang tepat seseorang dapat membuka pintu untuk kegilaan.

Saya telah membayangkan spesies jamur utama yang memiliki asam ibotenic / kombinasi muscimol, Amanita muscaria, dan dua spesies utama yang mengandung psilocybin / psilocin, cubensis Psilocybe dan cyanescens Psilocybe.

Cyanescens

Psilocybe Cyanescens
photo by Fred Stevens

Amanita Muscaria
Amanita Muscaria
Amanita Pantherina
tumbler

tumblr
Amanita Pantherina
foto oleh Josef Hlasek

Ibotenic asam dan muscimol adalah senyawa kimia utama yang membuat Fly Agaric legendaris (Amanita muscaria) halusinogen. Jamur ini telah digunakan selama berabad-abad karena kemampuannya untuk menginduksi visi, dari pengalaman tubuh, stamina yang besar, dan perubahan persepsi di pengguna. Klan Siberia digunakan Fly Agaric jamur sebagai obat, dan pergi sejauh untuk mengkonsumsi air seni orang-orang yang makan jamur. Alasan untuk ini adalah bahwa asam ibotenic dan muscimol tidak sepenuhnya dipecah oleh tubuh pada pencernaan jamur, dan sehingga beberapa dari perjalanan pembuatan senyawa melewati tubuh dan dapat ditemukan dalam urin dari pengguna. Beberapa ahli berpendapat bahwa jamur Agaric Fly digunakan oleh bangsa Arya selama periode Weda di India kuno, mungkin membawa jamur dengan mereka dari tanah utara dari mana mereka menyeberangi Himalaya untuk menyerang benua itu. Klaim ini didasarkan sebagian besar dalam penilaian linguistik dari Rg Veda, himne kuno dan suci bangsa Arya. The Rg Veda adalah direndam dalam referensi ke Soma, tanaman kuat yang merupakan bentuk yang ilahi di alam. Ada himne yang didedikasikan untuk memuji penggunaan Soma, dimana manusia dapat melihat kain yang lebih besar dari alam semesta. Pokoknya, ide ini belum dibuktikan, dan ada banyak skeptis yang diskon gagasan bahwa bangsa Arya kuno dikonsumsi Fly Agaric untuk menginduksi pengalaman luar agama. Meskipun skeptisisme ini, tidak diragukan lagi bahwa masyarakat kuno Siberia menggunakan jamur ini.

Salah satu cara atau yang lain, kedua bahan kimia, asam ibotenic dan muscimol, menyebabkan gangguan psikis yang mendalam pada mereka yang mengkonsumsinya. Hal ini mungkin menjelaskan fakta bahwa Fly Agaric jamur adalah beberapa dari jamur yang paling populer digambarkan di dunia. Selain Agaric Fly, ada spesies lain yang mengandung beberapa bahan kimia, di Amerika Utara, yang paling umum dari mungkin menjadi macan tutul-cetak Panther Amanita, (Amanita pantherina).

Either way, itu sangat penting untuk dicatat bahwa berburu untuk jamur ini menempatkan satu panas di jejak keluarga Amanita, yang berisi jamur yang paling mematikan di planet ini. Ini adalah ide yang baik untuk menghindari spesies Amanita semua bersama-sama, menurut pendapat saya, sampai satu telah menjadi pemburu jamur sangat berpengalaman dan berani!

Psilocybin dan psilocin adalah dua senyawa psikoaktif pada anggota tertentu dari Psilocybe dan genera Paneolus. Jamur ini sering terjadi di Amerika Utara, dan digunakan oleh budaya Mazatec kuno pra-kolonisasi Meksiko dan Guatemala untuk tujuan keagamaan, dukun menggunakan mereka untuk quests ramalan, penyembuhan dan visi selama berabad-abad, dan praktek bergerak di bawah tanah setelah Spanyol datang .

Psilocybin dan psilocin merupakan senyawa terkait yang dalam beberapa cara meniru tindakan serotonin di otak. Efek bervariasi banyak, namun pengguna menggambarkan kegembiraan, meningkat ketajaman visual, kelainan persepsi dan kewaspadaan meningkat dari menggunakan spesies Psilocybe. Selain itu, banyak pengguna menggambarkan rasa peningkatan hubungan dengan alam dan spiritual kesejahteraan dari makan jamur ini. Selama bertahun-tahun, takut sebagai obat halusinogen menang dalam dunia akademis dan itu melawan hukum untuk menguji efek untuk kemungkinan pengobatan penyakit. Namun, ada beberapa peneliti yang sangat tertarik dalam penggunaan jamur ini untuk mengobati gangguan kesehatan mental, dan baru-baru larangan psilocybin / psilocin penelitian diangkat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Johns Hopkins University, subyek melaporkan peningkatan klinis yang signifikan terhadap kesehatan mental mereka dan kesejahteraan setelah menggunakan jamur, dan banyak menggambarkan pengalaman itu sebagai saat yang paling penting secara rohani dari kehidupan mereka.

Sekali lagi, sebuah kata dari hati-hati tentang jamur psilocybin, mereka adalah ilegal untuk memiliki, dan ada konsekuensi hukum yang berat bagi mereka yang tumbuh, menyimpan, menjual atau mendistribusikannya. Selanjutnya, berburu bagi mereka bisa mendapatkan satu masalah serius dengan tampilan lainnya sama spesies. Banyak dari lookalikes tidak berbahaya, namun ada juga yang tidak. Sekali lagi, keakraban dengan berburu jamur, spesies beracun dan wilayah yang sedang menjajaki sangat penting.

The Jack ‘O Lantern Mushroom,
AKA Omphalotus illudens

Muscarine: Is It Hot Di sini, atau Apakah itu Just Me?
Muscarine adalah racun jamur tertua yang diketahui. Ini telah dikaitkan dengan keracunan jamur banyak disalah, sayangnya, karena itu hadir dalam jumlah jejak dalam spesies jamur banyak. Misalnya, Amanita muscaria mengakuisisi namanya karena botanis awalnya percaya bahwa senyawa kimia aktif dalam jamur ini adalah muscarine. Melalui tahun penelitian itu telah terungkap bahwa muscarine tidak hadir dalam Agaric Fly, kecuali dalam jumlah jejak, dan perjalanan-bahan kimia dalam pembuatan jamur ini psikoaktif legendaris cukup jelas berbeda dari muscarine. Namun, muscarine tidak pantas diperhatikan sebagai pengelompokan yang signifikan dari racun jamur, melainkan hadir dalam jamur tanah hunian berbagai gilled (terutama dari genera Inocybe dan Clitocybe) dalam jumlah yang cukup signifikan untuk menyebabkan penderitaan pada mereka yang mengkonsumsi jamur ini. Meskipun ada beberapa laporan, terutama dari Inggris, kematian muscarine diinduksi, umumnya berpikir bahwa muscarine bukanlah racun mematikan, terutama mengingat kenyataan bahwa pengobatan kimia dapat membuat racun tidak efektif jika masalah yang diidentifikasi dengan benar oleh tenaga medis.

 

Jack O Lantern Mushrooms

The Jack ‘O Lantern Mushroom,
AKA Omphalotus illudens

Muscarine dikenal sebagai “racun berkeringat”, karena menyebabkan tubuh manusia untuk meningkatkan ekskresi fliuds. Merobek dan keringat berlebihan karena itu khas dari jenis keracunan jamur. Selain itu, ada laporan bahwa keracunan muscarine dapat menyebabkan disorientasi, kehilangan kontrol otot (termasuk, dalam beberapa kasus yang ekstrim, kejang yang menyakitkan dan kejang-kejang) dan kebingungan. Meskipun beberapa macam gejala dibagi dengan orang-orang yang bereaksi negatif terhadap spesies coprinus (pengelompokan jamur yang alergi terhadap beberapa, menyebabkan serangkaian penyakit fisik dan psikologis yang meniru yang dijelaskan di atas, dengan pengecualian kehilangan cairan ditinggikan), keracunan muscarine adalah fenomena yang khusus dan berbeda. Penting untuk dicatat bahwa dari semua jenis racun jamur di dunia, muscarine adalah yang paling mudah untuk melawan dengan pengobatan medis, penangkal disebut atropin (bahan kimia dalam tanaman Belladonna) telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mengobati mereka yang menderita keracunan muscarine, dan itu adalah efisien dan sederhana untuk memberikan pengobatan tersebut kepada pasien. Tentu saja, identitas keliru muscarine disajikan dilema untuk dokter mengobati beracun, dalam hari terakhir itu khas untuk meresepkan rejimen atropin ke mycophagist poinsoned, tetapi dalam beberapa kasus atropin meningkatkan efek dari beberapa racun jamur, daripada menangkal mereka. Sekali lagi kembali ke contoh Amanita muscaria: senyawa psikoaktif dalam jamur ini sebenarnya ditingkatkan dengan pengenalan atropin! Oleh karena itu, hal yang cukup beruntung bahwa muscarine akhirnya diisolasi sebagai racun, terpisah discretely terjadi dalam spesies tertentu, daripada kimia jamur umum yang menyebabkan banyak spesies menjadi beracun.

Seperti untuk mengidentifikasi jamur dengan muscarine, penting untuk diingat bahwa tubuh pengetahuan tentang yang jamur mengandung itu tidak lengkap. Meskipun demikian, tampak bahwa penyebab utama berada di generas Inocybe dan Clitocybe, dengan beberapa masukan dari Omphalotus genera. Yang penting di sini adalah kenyataan bahwa Amerika Utara umum Jack ‘jamur Lantern O adalah antara jamur dengan tingkat yang relatif tinggi muscarine. Jamur Lantern O The Jack ‘sering kali keliru untuk Chanterelle liar populer bahwa awal jamur banyak pemburu makanan ternak, dan jadi penting untuk menanggung ini terlihat agak berbahaya sama dalam pikiran ketika berburu edibles di alam liar. Memang, lentera Jack O ‘datang dengan nama yang jujur, selain menjadi oranye, itu bercahaya dan insang cahaya yang hijau samar dalam gelap! Semua pemula Oleh karena itu didorong untuk mengambil mereka “Chanterelles” ke dalam lemari selama satu menit atau dua untuk melakukan uji lapangan sederhana, jangan salah sengaja makan Omphalotus muscarine-infused dan selanjutnya takut jamur liar. Demi menghindari cobaan seperti muscarine mungkin hadir untuk penggemar jamur calon, oleh karena itu, yang terbaik adalah untuk menjadi akrab dengan tanah, umum mencintai spesies gilled dan menghindari makan mereka, terutama dalam jumlah besar.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s